Don't Miss
Agen Bola

Mourinho Kecewa Dengan Tim Medis

Bolaviking.com – Jose Mourinho Kecewa dengan tim medis yang mengobati Eden Hazard saat bermain imbang 2-2 Sabtu melawan Swansea City, Juara Premier League sudah pada kerugian besar dengan kiper Thibaut Courtois yang di keluarkan karena menjatuhkan Bafetimbi Gomis.

Chelsea sesaat turun bermain hanya dengan sembilan pemain pada tahap penutupan ketika staf medis klub bergegas untuk mengobati winger Hazard, yang cedera dan kemudian harus meninggalkan lapangan.

Dan Mourinho, yang bereaksi sangat marah pada saat itu, merasa keputusan mereka membuat Chelsea sekarat dalam pertandingan.

“Saya tidak senang dengan staf medis saya karena bahkan jika Anda seorang dokter atau sekretaris di bangku cadangan, Anda harus memahami permainan,” kata Mourinho.

“Jika Anda pergi ke lapangan untuk membantu pemain, maka Anda harus yakin bahwa pemain memiliki masalah serius, Saya yakin bahwa Eden tidak memiliki masalah serius.

“Departemen medis saya meninggalkan saya hanya dengan delapan pemain fit dalam serangan balik setelah set piece dan kami khawatir kita tidak punya cukup pemain yang tersisa.”