Don't Miss

Mourinho Kembali Menyindir Rivalnya Arsene Wenger

Bolaviking.com – Entah sudah berapa kali Jose Mourinho menyindir pelatih Arsenal, Arsene Wenger. Belum puas, pelatih Chelsea itu kembali menyindir rivalnya itu.

Wenger dan Mourinho memang memiliki sejarah panjang terkait rivalitas. Sejak Sir Alex Ferguson pensiun, rivalitas kedua pelatih itu semakin panas.

Kedua pelatih jenius itu kerap melontarkan sindiran di media. Bahkan, Wenger pernah terlibat kontak fisik dengan Mourinho Oktober 2014 lalu saat Chelsea menang 2-0 atas Arsenal. Di laga itu, Wenger mendorong Mourinho meski akhirnya pelatih asal Prancis itu meminta maaf atas aksinya tersebut.

Mulut Mourinho tak tahan untuk tidak menyindir Wenger. Kali ini, The Special One menyingung posisi Wenger yang tetap aman meski tak pernah memberikan gelar juara Liga Primer Inggris sejak 2004 lalu.

“Di negeri ini, hanya satu pelatih yang tak berada dalam tekanan. Setiap pelatih pasti berada di bawah tekanan. Saya berada di bawah tekanan, begitu juga dengan Steve McClaren, Manuel Pellegrini, dan Brendan Rodgers juga. Kami tak boleh gagal dan harus mewujudkan target,” ungkap Mourinho.

“Saya bersimpati kepada semua pelatih itu karena ini pekerjaan sulit. Ada satu orang yang tak masuk dalam daftar, tapi itu bagus untuk dia. Saya bersimpati untuk McClaren,” imbuhnya.

Ketika disinggung siapa nama satu pelatih yang posisinya tak berada di dalam tekanan, Mourinho enggan menyebut nama.

“Anda pasti tahu. Sosok tersebut adalah pelatih yang bisa bicara mengenai wasit sebelum pertandingan, setelah pertandingan, boleh mendorong orang di area teknik, boleh mengeluh, boleh menangis di pagi dan siang hari tapi tak ada yang terjadi. Ia tak mencapai target, pekerjaannya tetap aman dan tetap jadi raja. Saya pikir hanya ada satu orang,” ia mengakhiri.

agen bola