Don't Miss
Agen Bola

Mourinho: Liga Premier Sekarang Lebih Sulit Daripada Saat Pertama Dia Bertugas

Bolaviking.com – Jose Mourinho mengatakan kepada ESPN FC bahwa Liga Premier sekarang sudah “sangat, sangat sulit” karena membutuhkan jumlah uang yang banyak untuk tim anggotanya dan percaya bahwa ada lima tim yang mampu memenangkan gelar musim depan.

Dalam sebuah wawancara eksklusif, manajer Chelsea membandingkan liga sekarang dengan yang dulu, ketika ia mengambil alih sebagai manajer Chelsea untuk pertama kalinya pada tahun 2004.

“Inggris yang pada saat itu terdapat klub Manchester United, Arsenal dan Chelsea yang datang dengan semua ambisi dari pemilik Roman Abramovich,” katanya. “Ada jarak yang besar diantara ketiga dan yang lainnya. Jelas, itu sangat kompetitif karena sifat dari klub Inggris. Ini adalah kualitas mental dari setiap orang. Tapi terdapat jarak yang besar.

“Pada saat ini semuanya berbeda. sangat Jelas, lima tim dapat memenangkan gelar. Salah satu dari mereka akan menjadi juara dan salah satu dari mereka bahkan tidak akan lolos ke Liga Champions. Jadi dua tahun lalu, Manchester City adalah juara dan Man Utd keluar dari Liga Champions. Tahun lalu Chelsea adalah juara dan Liverpool keluar dari Liga Champions Dan seseorang di musim depan akan menjadi juara dan seseorang akan berada di luar Liga Champions. “