Don't Miss

Mourinho Menentang Semua Spekulasi Dirinya di Chelsea

Majalah soccer – Pada saat tengah mencari jalan keluar untuk menghentikan performa buruk Chelsea, Jose Mourinho diterpa gosip tidak sedap. Sejumlah pemain Chelsea dikabarkan akan mulai menentang Mourinho.

The Blues sedang menjalani start terburuk sebagai juara bertahan Premier League usai menelan empat kekalahan dari delapan pertandingan pertama liga. Alhasil, Chelsea terperosok ke urutan ke-16 klasemen sementara dan sudah kebobolan 17 gol.

Kapten John Terry, Cesc Fabregas, Kourt Zouma, dan Gary Cahill adalah nama-nama pemain yang masih mendukung sepenuhnya kepemimpinan pria Portugal tersebut di Stamford Bridge. Bahkan pihak klub pun mengeluarkan pernyataan dukungan resmi untuk meredam spekulasi.

Namun, spekulasi masih akan bergulir dengan munculnya rumor disharmoni antara Mourinho dengan beberapa pemainnya.

Media Inggris London Evening Standard mengabarkan kalau beberapa pemain Chelsea sudah mulai gerah dengan aksi Mourinho yang secara terbuka mengkritik timnya sendiri dan staf klub. Bahkan disebutkan juga ada salah seorang pemain senior yang menciptakan julukan bernada menghina untuk Mourinho. Julukan itu digunakan secara diam-diam oleh beberapa sejumlah rekan setimnya yang jengkel.

“Spekulasi ini menyedihkan tapi saya benar-benar tidak peduli, saya tidak peduli,” kata Mourinho kepada TalkSPORT. “Saya telah berbicara kepada para pemain tentang hal ini dan pemain-pemain saya juga merasa sedih tapi memang tidak usah dipedulikan.”

“Kami tahu siapa diri kami, kami tahu hubungan di antara kami. Kami tahu bahwa ada kami bersama-sama mencari jalan untuk kembali normal. Tapi ini memang menyedihkan karena orang-orang bisa menganalisa situasi ini dalam kaitannya dengan sepakbola.”

“Mari kita mencoba menemukan alasan mengapa tim ini bermain buruk dan tidak memenangi pertandingan tanpa agenda-agenda tertentu dan tanpa komentar yang tidak adil. Itu hal ini bukannya tindakan yang tidak meyakinkan,” imbuh Mourinho.

agen bola