Don't Miss

Mourinho Menepis Isu Tentang Permalukan Matic

Bolaviking.com – Jose Mourinho menepis anggapan bahwa ia sedang mempermalukan Nemanja Matic yang baru bermain selama 27 menit di lapangan sebagai pemain pengganti lawan Southampton, Sabtu (3/10).

The Blues mengalami kekalahan mengejutkan kontra The Saints di pekan kedelapan Premier League di Stamford Bridge. Kekalahan tersebut membuat Chelsea hanya mengoleksi delapan poin dari jumlah pertandingan yang sama.

Matic masuk di jeda pertandingan saat laga masih 1-1, tapi ia kemudian digantikan oleh Loic Remy beberapa saat paska Graziano Pelle memperlebar jarak menjadi 1-3 yang bertahan hingga akhir laga.

“Saya tidak mempermalukannya. Saya tidak pernah memperlakukan orang seperti itu di sepak bola maupun di kehidupan sehari-hari,” jelasnya.

“Saya paham bahwa tidak mudah bagi pemain untuk mengalami hal ini. Tapi ia tidak bermain baik saat bertahan dan tidak membantu tim. Saya pastikan tidak mempermalukannya,” sambung Mourinho.

Lantas apa yang mendorong Mourinho mengganti pemain asal Serbia tersebut? “Saat kami kebobolan saya melihat harus membuat perubahan dalam skema permainan, saya harus memainkan satu striker tambahan,” lanjutnya.

“Fabregas meski tidak bermain baik, secara emosi dia sangat stabil, sedangkan Ramires harus diganti meski bermain baik karena sudah mengoleksi kartu kuning dan dengan wasit yang tidak berpengalaman saya takut ia menerima kartu merah.”

“Saya tidak mengganti Oscar karena ia adalah salah satu pemain di lapangan yang bermain cukup baik dan membuat peluang. Saya mempunyai hubungan yang baik dengan Matic, tak ada masalah,” tandasnya.

agen bola