Agen Bola

Mourinho Menepis Spekulasi Tentang Remy

Bolaviking.com – Bos Chelsea Jose Mourinho telah dihujani spekulasi bahwa Loic Remy akan pindah ke West Ham atau Crystal Palace dan bersikeras bahwa striker merupakan bagian integral dari rencananya.

Kedatangan Radamel Falcao dengan status pinjaman dari Monaco tampaknya telah membuat Remy di bawah urutan kekuasaan yang mencolok di Stamford Bridge, dengan Diego Costa yang sudah mapan sebagai frontman pilihan pertama Mourinho.

Tapi pelatih Portugis tidak memiliki niat membiarkan mantan striker Newcastle United untuk pergi, “Tidak ada kesempatan,” kata Mourinho.

“Ini adalah kompetisi terbuka antara tiga striker. Itu tujuan kami, itu sebabnya kami ingin tiga striker siap dan bersaing, “Musim lalu Remy pada dasarnya striker ketiga, tapi dia mencetak begitu banyak gol penting bagi kami di saat-saat penting yang memberi kita poin penting.”

Sementara itu Remy sendiri mengklaim bahwa ia ingin tetap dengan juara Premier League, “Saya sangat tersanjung bahwa klub top lainnya tertarik pada saya, tapi saya tidak pernah ingin meninggalkan klub ini karena saya merasa benar-benar baik dan senang disini,” katanya.

“Ya, tentu saja saya ingin bermain lebih banyak dan saya yakin bisa bermain lagi di sini, “Jadi itulah target saya dan saya hanya mencoba untuk mewujudkannya dengan bekerja keras dan menunjukkan kepada semua orang dan manajer bahwa ia bisa mengandalkan saya.”