Don't Miss
Agen Bola

Mourinho Menolak Menuggu Hingga Musim 2017-2018

Bolaviking – Jose Mourinho sebelumnya dipastikan akan melatih Manchester United per musim 2016-2017. Namun kabar terbaru, Mourinho takkan mengisi bangku kepelatihan Manchester United pada musim depan, melainkan pada musim 2017-2018.

United masih ingin memberikan kesempatan kepada Louis van Gaal untuk mengakhiri kontraknya bersama United. Kontrak Van Gaal bersama United baru berakhir pada 30 Juni 2017.

Mourinho tak ingin jika harus menunggu hingga musim 2017-2018. Kabarnya ketimbang menunggu hingga musim tersebut, pelatih berpaspor Portugal membuka opsi melatih klub lain.

Paris Saint-Germain adalah klub yang sangat jelas meminati jasa ayah dua anak tersebut. PSG adalah klub ambisius yang berambisi memenangi trofi Liga Champions.

Selama empat musim terakhir, kiprah PSG selalu mentok di perempatfinal. Bukan tidak mungkin di bawah asuhan Mou yang berpengalaman membawa FC Porto dan Inter Milan menjadi juara Liga Champions, Paris Saint-Germain dapat berjaya di kompetisi terbesar di Eropa tersebut.