Don't Miss

Mourinho Menutup Kemungkinan Balik ke Madrid

Majalah bola – Jose Mourinho menutup kemungkinan kembali ke Santiago Bernabeu untuk menggantikan posisi Rafael Benitez, menurut mantan supremo.

Mourinho diatur untuk kembali ke Real Madrid setelah meinggalkan Chelsea, menurut mantan presiden Ramon Calderon.

Pelatih asal Portugal berpisah dari Chelsea dengan persetujuan bersama dari kedua pihak pada hari Kamis, setelah terpuruknya Chelsea di paruh pertama musim yang telah meninggalkan mereka hanya satu poin di atas zona degradasi setelah 16 pertandingan.

Seperti yang diberitakan, keberangkatan mantan pelatih Madrid, Calderon telah menyarankan tinggal masalah waktu sampai ia menggantikan Rafael Benitez dan kembali untuk Santiago Bernabeu.

“Mou lebih dekat dengan Madrid,” ia posting melalui akun Twitter resminya, sebelum kemudian menambahkan: “Hanya beberapa hal untuk membeda-bedakan dan dia akan berada di sini.

“Tanpa diragukan lagi berita terbaik untuk [Florentino] Perez dalam situasi yang paling sulit ia setelah menjadi sebagai presiden Real Madrid. Saya tidak bisa menemukan perisai yang lebih baik.”

Dia kemudian menambahkan: “Hanya untuk semua orang tahu aku sudah memberikan pendapat pribadi saya dalam kasus ini, Mourinho tidak berbicara atas nama orang lain.”

agen bola