Don't Miss
Agen Bola

Mourinho: Mohamed Salah tidak Akan Tinggal Di Chelsea

Bolaviking.com – Jose Mourinho tidak yakin di mana Mohamed Salah akan bermain sepak bola di 2015-16, namun bos Chelsea telah membuatnya menjadi jelas pemain Mesir akan meninggalkan Stamford Bridge.

Salah bergabung dengan Chelsea dari Basel pada bulan Januari 2014, tetapi ia menghabiskan paruh kedua musim lalu dengan dipinjamkan ke Fiorentina sebagai bagian dari kesepakatan yang melihat Juan Cuadrado bergerak ke arah lain.

Fiorentina mengaku memiliki kesepakatan untuk mempertahankan layanan Salah untuk kampanye mendatang, tapi mereka menemui masalah dengan pemain, yang mereka katakan “Salah berkeinginan untuk bergabung dengan klub lain”.

Yang telah menyebabkan klub Serie A mempertimbangkan tindakan hukum dan Mourinho telah mengakui hanya satu hal yang pasti tentang masa depan Salah.

Berbicara setelah pertandingan Piala Liga Internasional Chelsea melawan Paris Saint-Germain di Charlotte, Amerika Serikat, Pelatih Portugis mengatakan: “Dia bukan milik skuad saya dan dia tidak tinggal di sini.

“Yang penting adalah bahwa ia bermain seperti yang ia lakukan di Fiorentina, jadi saya senang dengan dia disana dengan status pinjaman.

“Sepak bola Italia adalah sepakbola yang sulit untuk bermain, terutama untuk pemain penyerang, Jadi jika tidak di Fiorentina mungkin Roma atau Inter atau Juve, Saya tidak tahu Mungkin dia memiliki tujuan pinjaman lainnya.

“Dia anak yang baik dan pemain yang baik. Dia memerlukan level top sepakbola jadi saya senang dengan keputusan dia dan keputusan klub.”