Don't Miss
Agen Bola

Mourinho Mulai Pesimistis Timnya Bisa Pertahankan Gelar

Bolaviking.com – Chelsea kembali menuai hasil negatif dalam perjalanan tandang ke Everton, dan manajer mereka Jose Mourinho mulai meragukan apakah timnya bisa kembali bangkit untuk mempertahankan gelar mereka.

The Blues menelan kekalaha ketiga dalam lima pertandingan pembukaan Premier League musim ini dan ini merupakan hasil terburuk bagi mereka di liga selama 29 tahun. Kekalahan 3-1 atas Everton membuat juara bertahan dalam tekanan hebat.

Rival mereka, Manchester City berhasil meraih kemenangan tipis 1-0 atas Crystal Palace dan kemenangan tim besutan Manuel Pellegrini memperlebar jarak menjadi 11 poin, dan Mourinho yang akan bertemu melawan Arsenal minggu depan mengakui bahwa dirinya tidak tahu apakah target mempertahankan gelar masih realistis.

“Saya tidak tahu Chelsea bisa memenangkan pertandingan berikutnya melawan Arsenal, tapi untuk memenangkan gelar, saya tidak tahu.” jelasnya.

Dua gol Stevan Naismith membantu The Toffees untuk unggul 2-0, dan Nemanja Matic sempat memperkecil ketertinggalan sebelum turun minum, namun gelandang internasional Skotlandia tersebut berhasil mencetak hattrick untuk timnya di babak kedua.