Agen Bola

Mourinho Optimis Kalau Dirinya Tak Akan Dipecat

Majalah bola – Jose Mourinho merasa yakin bahwa Roman Abramovich mempunyai keyakinan bahwa ia adalah yang terbaik untuk menukangi Chelsea meski tengah terpuruk.

The Blues kalah untuk kedelapan kalinya di 15 laga Premier League musim ini. Mereka bahkan hanya terpaut dua poin dari zona degradasi setelah dikandaskan Bournemouth, Sabtu (5/12), di Stamford Bridge.

Posisinya kembali panas, apalagi Chelsea dituntut menang lawan Porto di Liga Champions pada kamis (10/12) dini hari WIB, demi satu tiket ke fase 16 besar. Tapi ia yakin pemilik klub tahu bahwa pilihan terbaik tetaplah dirinya.

“Saya sudah cukup membuktikan kepada klub dan pemilik soal kualitas yang saya punya. Pemilik tidak akan berubah pemikirannya karena hasil buruk di Premier League. Ia tahu saua adalah yang terbaik,” kata Mourinho.

“Pemilik dua kali menunjukkan kepercayaannya. Ia membawa saya kembali ke sini dan memberi saya kontrak baru. Hasil buruk, salahkan manajer. Itu biasa, meski tak sepenuhnya benar,” tandasnya.

Akankah ia dipecat jika gagal mengalahkan Porto? Mourinho menjawab: “Tidak ada jika. Anda orang yang pesimis, saya orang optimis.”