Don't Miss

Mourinho Punya Cara Untuk Taklukkan Casillas

Majalah bola – Pelatih Chelsea, Jose Mourinho, akan bertemu mantan anak asuhannya di Real Madrid, Iker Casillas, saat The Blues melakoni matchday terakhir Grup G Liga Champions. melawan FC Porto.

Ada yang spesial saat Chelsea berhadapan dengan FC Porto di Stamford Bridge, Kamis (10/12) dini hari WIB. Terutama untuk pelatih Chelsea, Jose Mourinho. Selain harus berhadapan dengan mantan klubnya, ia juga harus melawan mantan anak asuhnya di Real Madrid, Iker Casillas.

Di pertemuan perdana, Porto mampu mengalahkan The Blues dengan skor 2-1 di Estadio Do Dragao. Usai pertandingan, Mou dan Casillas sempat berjumpa. Keduanya sempat berbincang singkat, Mou dengan nada bercanda menantang Casillas dengan mengatakan “Sampai bertemu lagi London.”

Meskipun Chelssea mendapat hasil buruk saat laga kandang terakhirnya di Liga Premier Inggris, Mou optimistis anak asuhnya bisa membalas kekalahan dari Porto.

“Pertandingan itu akan menjadi mimpi buruk untuk mantan kiper Real Madrid Iker Casillas, yang tampil gemilang saat melawan Dynamo Kiev.”

Mourinho pernah bersama Casillas selama tiga tahun, ia tahu benar seperti apa kelemahan kiper timnas Spanyol tersebut.

“Iker Casillas tampak rentan kebobolan pada tembakan jarak jauh dan umpan saling. Tim tuan rumah  akan berada di bawah perintah untuk menguji keberaniannya malam ini,” lanjut pelatih 53 tahun.

agen bola