Agen Bola

Mourinho: Rivals Mencoba Untuk Membeli Gelar

Bolaviking.com –  Chelsea sebelumnya dituduh mencoba untuk membeli gelar Premier League dan Jose Mourinho merasa banyak klub lain sekarang mengikuti.

Pemilik Chelsea Roman Abramovich dituduh ‘beli’ gelar Premier League pada waktu pertama kali Jose Mourinho memimpin di Stamford Bridge, tetapi pelatih Portugis percaya sekarang terjadi pada tim yang lain-nya.

Juara bertahan Chelsea memiliki jendela transfer yang relatif sepi dengan hanya membawa Asmir Begovic dari Stoke City dan Radamel Falcao dengan status pinjaman dari Monaco sebagai satu-satunya pemain baru mereka sejauh ini.

Sementara itu, sejumlah saingan mereka telah terlibat dalam kegiatan penutupan musim dengan Manchester City merekrut pemain Inggris internasional Raheem Sterling dan Fabian Delph dan yang kedua Manchester United dan Liverpool bergerak untuk memperkuat skuad mereka dengan merakit pemain baru.
Mourinho mengatakan tentang Chelsea: “Pada dasarnya Anda tidak bisa mengatakan kami memiliki banyak pemain baru, Kami hanya membuat beberapa adaptasi dalam skuad kami untuk mengganti [Didier] Drogba dan Petr Cech, kami memiliki Falcao dan Begovic, skuad tetap sama.

“Mereka membeli beberapa pemain terbaik di negeri ini. Mereka membeli beberapa pemain terbaik di Eropa. Jadi tim lainnya akan sangat kuat, Jadi banyak orang-orang mengatakan kepada saya, berkali kali di awal Mr Abramovich datang ke Chelsea, Chelsea membeli gelar.

“Sekarang, semua dari mereka, mereka membeli gelar dan sekarang terserah kepada kita untuk menjadi kuat dan melawan mereka dan jelas kami akan mencoba untuk memenangkan gelar lagi yang bahkan tanpa perlu investasi besar.”