Don't Miss
Agen Bola

Mourinho: Saat-saat Terburuk dalam Karir Setelah 15 Tahun

Bolaviking.com – Jose Mourinho sepertinya tidak bisa tidur nyenyak dalam beberapa waktu terakhir menyusul performa mengecewakan Chelsea. Ia menyebut ini adalah saat-saat terburuk dalam karirnya.

Berstatus juara bertahan, Chelsea justru tampil di luar harapan. Dari tujuh pertandingan yang sudah dimainkan di Liga Primer Inggris, The Blues hanya meraih dua kemenangan, dua imbang, serta tiga kekalahan. Posisi mereka pun tertahan di urutan ke-14 tabel klasemen sementara.

Performa labil kembali ditunjukkan The Londoners di ajang Liga Champions Eropa. Sempat meraih kemenangan 4-1 dari Maccabi Tel Aviv di laga pembuka, Chelsea menelan kekalahan 1-2 dari mantan klub Mourinho, FC Porto, di matchday kedua tengah pekan kemarin.

Tak seperti biasanya yang gemar mengumbar pernyataan-pernyataan menghujat klub lain, kini Mou lebih kalem. Menurutnya, inilah titik terendah dalam karir melatihnya sejauh ini.

“Saya menyebut hal ini sebagai periode terburuk, dengan hasil terburuk dalam karir saya. Saya menganggap ini sebagai pengalaman fantastis, tetapi saya tidak mau mengulanginya lagi,” kata pelatih 52 tahun.

Akhir pekan ini, The Blues akan menjamu Southampton. Ini menjadi kesempatan bagus bagi Cesc Fabregas dan kawan-kawan untuk meraih poin penuh dan kembali ke jalur kemenangan.

“Saya ingin mengakhirinya esok dan mulai memenangkan pertandingan lagi. Saya pikir periode ini datang terlambat setelah 15 tahun,” pungkas pria Portugal.