Agen Bola

Mourinho Tak Ingin Pertahankan Bastian Schweinsteiger

Berita bola- Pelatih Mancester United, Jose Mourinho tampaknya memang tidak tertarik mempertahankan Bastian Schweinsteiger. Schweinsteiger dikabarkan akan dipinjamkan ke Inter Milan pada musim depan.

Di Premier League 2015-2016, Schweinsteiger hanya dimainkan dalam 18 pertandingan. Kendati demikian, pelatih Inter, Roberto Mancini seperti memiliki rencana lain untuk Schweinsteiger. Mancini dikabarkan tertarik menjadikan pesepakbola asal Jerman tersebut sebagai pemain tetap Inter pada bursa musim panas ini.

Tak main-main, pihak Mancini disebut-sebut telah bertemu dengan pihak Schweinsteiger. Jika gagal mendapatkan tanda tangan Schweinsteiger, Inter tetap akan berpeluang menjadikan pemain Timnas Jerman tersebut sebagai pasukannya.

Sebab, Man United dikabarkan akan melepas Schweinsteiger dengan status pemain pinjaman selama 10 bulan. Kesempatan itu tentu akan digunakan Inter untuk menggoda Schweinsteiger untuk hijrah ke Italia.

Sebelumnya, Schweinsteiger bermain untuk klub Bayern Munich. Pada bulan Juli 2015 lalu Manchester United mengumumkan bahwa mereka telah mencapai kesepakatan dengan Bayern Munich dan Schweinsteiger tentang transfer gelandang asal jerman tersebut ke Old Trafford dengan harga £6.5 juta pada Juli 2015 lalu.