Agen Bola

Mourinho Tak Menutupi Rasa Kagum Terhadap Pogba

Bolaviking.com – Manajer Chelsea, Jose Mourinho, tak menutupi rasa kagumnya terhadap gelandang Juventus, Paul Pogba. Namun, Mourinho menegaskan bahwa The Blues tidak akan merekrut Pogba pada bursa transfer musim panas 2015.

Pogba menjadi salah satu kunci kesuksesan Juventus pada musim 2014-15. Ia mencetak sepuluh gol dari 41 penampilan bersama I Bianconeri.

Penampilan impresif mengantarkan Pogba jadi komoditas panas pada bursa transfer musim panas 2015. Barcelona, Real Madrid, dan Paris Saint-Germain disebut menaruh minat pada pemain berkebangsaan Perancis tersebut.

Ketika ditanyakan peluang merekrut Pogba, Mourinho menjawab, “Saya pikir, setiap orang tertarik terhadap Pogba. Akan tetapi, ada beberapa hal yang bisa Anda lakukan. Ada juga yang tidak. Saya mencintai Menara Eiffel, tetapi tak bisa memiliknya di taman rumah.”

“Kami merasa sudah punya beberapa alat untuk meningkatkan kualitas tim tanpa pemain seperti itu. Alat itu adalah kami sendiri,” lanjut Mourinho.

Ditambahkan manajer asal Portugal ini, kehadiran Pogba akan membuat Juventus semakin kuat. Sebaliknya, Pogba disebut akan memberikan kualitas instan jika hijrah ke tim lain.