Don't Miss

Mourinho Tak Menyerah Dalam Perburuan John Stones

Bolaviking.com – Manajer Chelsea, Jose Mourinho, tak menyerah dalam perburuan John Stones dari Everton. Ia membuka peluang untuk melepaskan tawaran kedua untuk pemain belakang berusia 21 tahun tersebut.

Dilaporkan Mirror, The Blues telah mengajukan proposal senilai 20 juta poundsterling (sekitar Rp 416,7 miliar) untuk pemain yang disebut sebagai suksesor John Terry tersebut. Namun, Everton menolak.

Mourinho tak memungkiri kegagalan timnya pada usaha pertama. Ia pun bersiap untuk menaikkan nilai tawaran, “Saat ini, Everton mengatakan, ‘Kami tak menerima tawaran ini.’ Mereka tidak mengatakan, ‘Kami tak menerima tawaran apa pun’,” jelas Mourinho.

“Ketika mereka mengatakan, ‘Kami tak menerima tawaran ini’, masih ada waktu hingga 1 September. Kami masih bisa menaikkan nilai tawaran. Satu poundsterling, sepuluh poundsterling, kami masih bisa menaikkannya. Pasar transfer masih terbuka,” tambah Mourinho.

Penuturan Mourinho mengundang kritik dari Manajer Everton, Roberto Martinez. Nama terakhir menilai, Mourinho tak menunjukkan respek terhadap The Toffees.

“Klub lain telah membuat semacam komentar terbuka. Saya pikir ini tak akan terjadi di Everton. Kami tak bakal bicara tentang pemain klub lain. John Stones adalah pemain Everton,” tutur Martinez.

agen bola