Don't Miss
Agen Bola

Mourinho Tak Puas Dengan Keputusan Wasit

Bolaviking.com – Thibaut Courtois mendapatkan kartu merah di laga perdana Premier League ketika menjamu Swansea. Dan manajer The Blues, Jose Mourinho merasa bahwa wasit Michael Oliver tidak melakukan tugasnya dengan benar, karena hal itu jelas merugikan timnya.

Chelsea harus puas bermain imbang 2-2 pada saat melakoni lagi perdana melawan Swansea. The Blues unggul lewat gol yang dicetak Oscar, namun bisa disamakan oleh Andre Ayew yang mencetak gol untuk The Swans.

Sementara itu, Chelsea unggul kembali melalui gol bunuh diri Federico Hernandez. Namun selepas turun minum, Courtois mendapatkan kartu merah usai mengganjal Bafetimbi Gomis dan tanpa ragu wasit mengeluarkan kartu merah dan menunjuk titik penalti, yang bisa dikonversi menjadi gol.

Dengan hal tersebut kiper internasional Belgia harus melewatkan satu pertandingan di Etihad pekan depan ketika The Blues bertandang ke Manchester City, meski Mourinho tak khawatir dengan absennya Courtois karena mereka memiliki Asmir Begovic, tapi jelas manajer asal Portugal tersebut berang dengan keputusan wasit.

“Saya berharap wasit untuk melakukan pekerjaan mereka dengan baik, itulah yang saya harapkan.” ujar Mourinho kesal saat merasa keputusan wasit telah merugikan timnya.