Agen Bola

Mourinho Tegaskan Dia Tidak Memiliki Masalah Dengan Pemainnya

Bolaviking.com – Manajer Chelsea Jose Mourinho menertawakan berita yang menyebut bahwa ia bermasalah dengan beberapa pemain The Blues.

Mantan bos Real Madrid itu menyisihkan Oscar, Radamel Falcao dan Loic Remy dari skuatnya untuk pertandingan Liga Champions melawan Porto, sementara pemain starter lainnya seperti Hazard, John Terry dan Nemanja Matic duduk di bangku cadangan.

Seleksi tim Mourinho itu menimbulkan spekulasi bahwa ia tidak lagi memiliki dukungan penuh dari para pemainnya, tapi manajer berusia 52 tahun itu menegaskan dia tidak memiliki masalah dengan anggota skuatnya.

“Saya tidak punya masalah dengan siapa pun dan saya memiliki hubungan yang fantastis dengan semua pemain. Mengapa Oscar, Falcao dan Remy tidak ada dalam skuat? Itu bukan hukuman. Itu hanya keputusan saya,” ujar Mourinho.

Kekalahan Chelsea di Estadio do Dragao adalah kekalahan kelima Chelsea hanya dalam 11 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi. Di Premier League saat ini Chelsea menempati posisi ke-14 dengan 8 poin dari 7 pertandingan.