Don't Miss

Mourinho Telah Mendapat Kontrak Baru Berdurasi Empat Tahun

Bolaviking.com – Pelatih Chelsea, Jose Mourinho, mendapatkan kontrak baru berdurasi empat tahun. The Special One akan berada di Chelsea hingga 2019.

“Chelsea Football Club dengan bangga mengumumkan Jose Mourinho sudah menandatangani kontrak baru selama empat tahun,” demikian pernyataan Chelsea di situs resminya.

Sejak kembali melatih Chelsea di tahun 2013, Mourinho sukses mempersembahkan trofi Liga Primer Inggris dan Piala Liga di musim lalu. Sebelumnya, ia pernah melatih The Blues di tahun 2004-2007 dengan memenangkan dua trofi Liga Primer Inggris di dua tahun pertamanya.

“Jika klub bahagia, saya juga bahagia. Saya pikir perpanjangan kontrak adalah hal wajar untuk saya. Sangat penting kami memiliki kontinuitas dan saya harap kami bisa menikmati kesuksesan di masa depan untuk fan, pemain, dan klub,” kata Mourinho.

“Saya mengatakan ketika kembali ke sini dua tahun lalu bahwa saya punya perasaan istimewa untuk klub ini dan tak ada yang berubah. Klub ini paling dekat dengan hati saya dan saya sangat senang mengetahui akan berada di sini dalam waktu yang lama,” pelatih 52 tahun itu menutup.

Mourinho akan memimpin Chelsea menghadapi Swansea malam nanti di laga perdana Liga Primer Inggris musim 2015/2016 di Stamford Bridge.

agen bola