Don't Miss
Agen Bola

Mourinho Tetap Ingin Datangkan Jose Fonte

Berita Bola Jose Mourinho dikabarkan tetap tertarik untuk mendatangkan pemain bertahan Southampton, Jose Fonte, di bursa transfer musim dingin mendatang.

Meskipun memiliki kesempatan untuk mendatangkan Jose Fonte pada musim panas kemarin, namun Manchester United urung merealisasikan transfer tersebut karena merasa kedatangan Eric Bailly sudah cukup bagi lini belakang mereka.

Beberapa pertandingan awal musim ini membuktikan bahwa United setidaknya masih membutuhkan seorang tambahan pemain di lini belakang. Duet Eric Bailly.

Nama kapten Southampton, Jose Fonte, kembali muncul kepermukaan. Manchester United dikabarkan akan mencobat mendatangkan Fonte di bursa transfer musim dingin pada bulan januari tahun depan. Pemain berusia 32 tahun itu bisa didapatkan oleh United dengan biaya sebesar 10 juta euro.

Kegagalan mendatangkan Jose Fonte pada bursa transfer musim panas kemarin disayangkan oleh wartawan olahraga terkemuka, Liam Canning. Liam berpendapat bahwa Jose Fonte merupakan seorang pemain yang berkualitas dan merupakan tambahan yang sangat bagus bagi United.

Meskipun Eric Bailly mampu tampil impresif sejak kedatangannya dari Villareal pada awal musim ini, namun mendatangkan Fonte merupakan langkah cerdas bagi Manchester United untuk memberikan partner yang tangguh bagi Bailly.