Don't Miss
Agen Bola

Mourinho: Tidak ada drama jika Arsenal Mengalahkan Chelsea

Bolaviking.com – Jose Mourinho mengatakan tidak akan ada drama jika ia akhirnya kehilangan rekor tak terkalahkan oleh Arsene Wenger dan tidak khawatir tentang apa yang telah menjadi tema utama pertemuan mereka.

Arsenal dan Chelsea menghadapi pertandingan Community Shield di hari Minggu, dalam apa yang akan menjadi pertemuan ke-14 antara kedua manajer, dan Mourinho tidak pernah kehilangan salah satu dari mereka.

Mourinho telah kembali kedalam perdebatan dengan Wenger setelah menunjukkan bahwa daftar belanja Arsenal dalam dua tahun terakhir sangat mengejutkan, klaim yang di sangkal pelatih Prancis.

Tapi bos Stamford Bridge Mourinho tidak memikirkan pertemuan dengan sisi Wenger sebagai duel pribadi, mengatakan:. “Saya hanya ingin klub saya untuk mendapatkan hasil terbaik, Tidak peduli apakah itu klub Arsenal dan tidak masalah dengan manajer,  Saya hanya ingin tim saya, klub saya untuk mencoba mendapatkan hasil yang terbaik. Itulah satu-satunya hal yang penting.

“Dalam sepak bola Anda bisa menang, kalah atau seri. Dalam hal ini Anda harus siap untuk segalanya. Aku tidak pernah membuat kemenangan saya atas Arsenal menjadi ledakan kebahagiaan atau kebanggaan tersendiri. Saya tidak akan membuat drama jika suatu saat kita kehilangan atau kalah.