Don't Miss
Agen Bola

Mourinho Tidak Ragu Untuk Cadangkan Wayne Rooney

Majalah BolaJose Mourinho menegaskan status Wayne Rooney sebagai kapten Manchester United tak akan menyelamatkannya dari bangku cadangan setelah tampil cukup buruk pada awal musim. Rooney memang kesulitan tampil optimal, dan bahkan ia tak mampu membayar kepercayaan Mourinho yang menjadikannya opsi pertama di lini depan.

Setelah mengkritik keputusan Van Gaal yang memainkan Rooney di posisi gelandang pada musim 2015/17, Mourinho justru menurunkan Rooney dalam taktik yang serupa ketika mereka dikalahkan Watford 1-3. Namun Rooney lantas diturunkan untuk memimpin lini depan Setan Merah ketika mereka mengalahkan Northampton Town di League Cup.

Sejauh musim ini berjalan, Rooney tercatat hanya mampu menciptakan satu gol dari delapan pertandingan bagi klub dan negaranya. Meski demikian, Mourinho tetap menegaskan bahwa ban kapten Rooney tidak memberinya keutamaan dalam seleksi pemain.

Wayne Rooney adalah kapten klub. Ia dipercaya oleh para pemain, dan saya percaya padanya dan dia mewakili klub dalam cara yang luar biasa sebagai seorang pemain dan pribadi,” ungkap Mourinho.

Namun dalam sepakbola, setiap orang sama dan bila ia harus bermain dari bangku cadangan, maka ia akan melakukannya. Bila ia harus bertahan di rumah, ia akan berada di rumah. Namun hal tersebut tak berarti bahwa anda tak mempercayainya atau anda memiliki sebuah masalah. Dia adalah kapten kami, namun tentu saja, tidak ada keistimewaan.