Don't Miss
Agen Bola

Mourinho Tidak Terlalu Sesali Setelah Melepas Petr Cech

Bolaviking.com – Keputusan melepas Petr Cech ke Arsenal nampaknya tidak terlalu disesali Jose Mourinho. Ia menilai The Blues sudah memiliki pengganti yang tepat bagi Cech.

Chelsea melepas Cech ke Arsenal di jendela transfer akhir musim. Keputusan tersebut cukup mengagetkan, apalagi penjaga gawang asal Republik Ceko itu identik dengan skuad The Londoners setelah 11 tahun bersama.

Sejak kedatangan kiper muda Thibaut Courtois musim lalu, peran Cech tergantikan. Ia lebih sering jadi pilihan kedua Mou. Hal itulah yang kemudian menjadi alasan mengapa Cech harus hengkang dari Stamford Bridge.

Performa Cech bersama Arsenal di pramusim memang terbilang mengesankan, termasuk saat mengalahkan Chelsea di ajang Community Shield.

Kendati demikian, Mou tak mau menanggapi berlebihan. Ia justru ingin melupakan Cech karena saat ini sudah ada dua kiper handal di skuad Chelsea, Courtois dan Asmir Begovic.

“Kami tidak rindu Petr Cech. Kami sudah mendapatkan kiper bagus,” kata pelatih 52 tahun kepada Sportsmole.

“Masalah dengan Petr Cech adalah lawan yang lebih baik dari sebelumnya. Thibaut Courtios dan Asmir Begovic adalah dua kiper fantastis,”pungkas pria kebangsaan Portugal tersebut.