Agen Bola

Moyes Akui Gantikan Posisi Sir Alex Bukanlah Mudah

Majalah bola – Mantan manajer Manchester United, David Moyes membeberkan betapa susahnya untuk menjadi manajer Manchester United. Ia mengaku menggantikan Sir Alex Ferguson bukanlah pekerjaan yang mudah untuk dijalankan.

David Moyes adalah sosok yang ditunjuk langsung oleh Sir Alex untuk menggantikannya usai Pelatih legendaris tersebut memutuskan pensiun. Akan tetapi tidak sampai satu musim, Moyes harus merasakan pahitnya pemecatan usai membawa Manchester United terpuruk di peringkat tujuh klasemen.

“Mengikuti jejak Sir Alex dan semua kesuksesan yang ia raih selama bertahun-tahun tidaklah mudah bagi siapapun untuk mengikutinya” ungkap Moyes kepada Squawka.

“Bagi saya pribadi sulit untuk mengikuti kesuksesan Sir Alex. Setelah saya menjadi manajer United, saya menyadari bahwa pekerjaan ini lebih besar daripada yang terlihat. Ini adalah pekerjaan jangka panjang” tutup Moyes

Moyes saat ini tidak tengah melatih klub manapun setelah ia dipecat lagi oleh mantan klubnya Real Sociedad beberapa waktu yang lalu.