Don't Miss

MU Akan Keluarkan Dana Fantastis Untuk Merayu Neymar

Majalah bola – Klub raksasa Premier League, Manchester United kabarnya serius akan mendatangkan salah satu dari bintang Barcelona, Neymar. Untuk mewujudkan hal tersebut, MU dikatakan akan siap mengeluarkan dana dalam jumlah yang besar dan bisa memecahkan rekor transfer dunia.

Louis van Gaal mengaku sudah bosan dengan kritikan yang menyebut MU sudah tidak produktif lagi. Mantan pelatih Timnas Belanda tersebut di kabarkan akan kembali membidik Neymar yang sebelumnya sempat mereka coba datangkan pada musim panas lalu.

Namun, untuk mendatangkan Neymar dari Barcelona, bukan hal yang mudah mengingat Neymar merupakan salah satu pemain kunci dalam kubu Barcelona. Untuk itu, Manchester United siap untuk mengeluarkan dana yang fantastis untuk mendatangkan kapten Timnas Brasil tersebut ke Old Trafford.

Dari laporan yang beredar, Manchester United akan mengeluarkan dana sebesar £143.9 juta atau sekitar hampir 3 triliun rupiah untuk menggoda Barcelona supaya melepas pemain bintangya tersebut.

Akan tetapi, dana yang besar bukan lah faktor utama suksesnya membawa Neymar ke Inggris. Kabarnya, Neymar telah memutuskan untuk bertahan di Barcelona dalam waktu yang lama.


Lihat Juga:

agen bola