Don't Miss
Agen Bola

MU Akan Mendatangkan Romelu Lukaku Dari Everton

Majalah Bola – Pemain lini depan Everton, Romelu Lukaku telah masuk dalam daftar transfer Manchester United pada musim panas mendatang. Setan Merah dikabarkan sudah menyiapkan dana besar demi mendatangkan pemain timnas Belgia itu ke Old Trafford

Dengan tumpulnya lini serang Manchester United yang saat ini diperkuat Anthony Martial dan Wayne Rooney, membuat manajemen United harus mendatangkan setidaknya satu penyerang baru yang punya insting mencetak gol tinggi untuk musim depan. Pilihan itu kelihatannya jatuh kepada Romelu Lukaku yang bermain dengan gemilang bersama Everton dua musim terakhir.

Untuk mendatangkan Lukaku, Setan Merah sudah menyiapkan dana sebesar 50 juta Pounds atau setara dengan Rp 946 milliar. Manchester United bahkan suddah menyiapkan kontrak selama tiga setengah tahun untuk pemain tersebut. Lukaku akan menjadi pemain termahal yang pernah didatangkan Everton. Pada musim panas 2014, Chelsea merekutnya dengan harga 28 juta pounds atau setara dengan Rp 529 milliar, sebelum menjadi pemain pinjaman di Goodison Park.

Walaupun harga yang sangat mahal itu dibayar lunas oleh Lukaku dengan permainan yang sangat bagus di musim ini. Dia telah mempersembahkan 18 gol dalam 29 pertandingan di Liga Premier. Saat itu, Lukaku bahkan tengah beraing ketat dengan Jamie Vardy dan Harry Kane untuk mendapatkan penghargaan Sepatu Emas musim ini.

Selain Manchester United, Lukaku kabarnya juga tengah diincar sejumlah klub besar pada bursa transfer mendatang. Namun, saat ini Manchester City , Arsenal dan Paris Saint Germain disebut juga sebagai klub yang dikabarkan tertarik untuk mendapatkan jasa Lukaku.