Don't Miss
Agen Bola

MU akan Merekrut Renato Sanches Dari Benfica

Majalah Bola – Dengan ambisinya Manchester United untuk memboyong bintang muda Benfica, Renato Sanches yang kelihatannya semakin
serius. Manajemen Setan Merah yang terus berusaha untuk mendapatkan tanda tangan pemain yang berusia 18 tahun ini, meskipun harus mengeluarkan dana yang sangat besar.

Pemain yang usianya baru 18 tahun tersebut Benfica yang telah membanderol Renato dengan harga yang sangat tinggi. Namun, dana sebesar 47 juta euro atau setara dengan Rp 906 miliar harus disiapkan oleh Manchester United untuk menebus Renato. Menurut jurnalis senior Italia, Gianluca Di Marzio, Manchester United sudah sepakat dengan Benfica soal angka tersebut.

Namun, Manchester United sudah mendapatkan persetujuan dari eks manajer yang kini menjabat dierktur, Sir Alex Ferguson yang terkait transfe Renato. Di marzio juja menyebutkan jika Manchester United akan mengangsur pembayaran Renota selama empat tahun. Tetapi Benfica akan meminta dana awal 31,5 juta euro (Rp 607 miliar) dengan biaya tambahan 15,9 juta Euro (Rp 306 miliar).

Jadi Manchester United harus menggelontorkan dengan dana 47,4 juta euro atau setara dengan Rp 914 miliar. Walaupun dengan harga yang sangat tinggi Renota sebenarnya bukan jaminan jika sang pemain bisa menunjukkan performanya apik bersama Manchester United. Berkaca pada beberapa transfer pemian sebelumnya banyak pemain berharga tinggi justru tak mampu tampil sesuai ekspektasi.