Don't Miss
Agen Bola

Manchester United Bakal Melepaskan Memphias Depay

Majalah Bola – Liga Inggris Manchester United dikabarkan sudah siap melepaskan sejumlah pemain bintangnya di bursa transfer mendatang. Salah satunya yang paling santer dikabarkan akan di buang Manchester United adalah Memphis Depay yang gagal bersinar pada musim ini.

Manajemen Manchester United yang sudah jengah dengan penampilan buruk yang ditunjukkan salah satu pemain sayap mereka. Setan merah yang hilang kesabarannya karena pemain yang berasal Belanda itu juga tidak berkelakuan baik diluar lapangan.

Tetapi Setan Merah memang membutuhkan dana segar demi membeli sejumlah pemain incaran mereka. United yang dipastikan harus merogoh kocek dalam-dalam untuk bisa mendatangkan Mauro Icardi, Gareth Bale dan Pierre Emerick Aubameyang ke Old Trafford.

Namun untuk mendapatkan dana segar belanja pemain di bursa transfer pada musim panas nanti, Manchester United dikabarkan akan melepas Memphis Depay dengan harga 25 juta pounds atau setara dengan Rp 468 miliar.

Sejak bergabungnya ke Old Trafford pada musim panas 2015, Memphis Depay baru saja bermain dalam 23 pertandingan di Liga Premier League yang hanya menyumbang dua gol. Tetapi Memphis kalah bersaing dengan Anthony Martial yang lebih sering dipilih sebagai starter di musim ini.