Don't Miss

MU Berencana Ingin Mendatangakan Bernardo Silva Dari AS Monaco

Majalah BolaManchester United yang dikabarkan ingin membeli pemain muda AS Monaco lagi karena kehebatan Anthony Martial. Pemain muda yang ingin mereka dapatkan juga bukan pemain sembarangan dan sangat berkualitas tinggi.

Manchester United yang semakin menjadikan As Monaco sebagai salah satu pemain muda terbaik mereka. Setelah sukses mendatangkan Anthony Martial pada musim panas yang lalu, United pun tidak puas dan dikabarkan sudah siap untuk membajak salah satu pemain muda yang terbaik di AS Monaco, Bernardo silva.

Gelandang serang tajam ini memang tampil sangat bagus bersama AS Monaco semenjak didatangkan dari Benfica pada tahun 2015 silam. Pemain yang juga bisa berperan sebagai Playmaker dan Sayap Kanan. Pemain yang berusia 21 tahun tersebut sudah mengoleksi 5 gol di semua kompetisi bagi Monaco musim ini.

Namun, Manchester Evening News juga mengabarkan bahwa Manchester United disebut benar-benar sangat tertarik untuk mendatangkan jasa Bernardo silva pada musim panas nanti. Selain itu, dia mempunyai kecepatan tinggi, Bernardo silva juga dinilai piawai dalam membaca permainan sehingga dia pandai dalam mendistribusikan bola ke sektor serang Monaco.

Sementara itu, Juventus juga dikabarkan mundur dari persaingan untuk mendapatkan Silva. Si Nyonya tua pun disebut keberatan untuk memenuhi permintaan manajemen AS Monaco yang meminta bayaran sebesar £16 Juta pounds sebagai tebusan bagi Gelandang tersebut.

agen bola