Don't Miss
Agen Bola

MU Berhasil Meraih Kemenangan 3-0 Atas Shrewsbury di Piala FA

Majalah Bola – Manajer Manchester United, Louis Van Gaal terlihat sangat menebar senyum lebar, Seusai pertandingan Piala FA pada saat menjamu Shrewsbury. Skuad meraih kemenangan meyakinkan dengan skor 3-0 atas tim dari kasta kedua Liga Inggris.

Pada saat bertandang ke markas Shrewsbury Town, united tampil dengan kekuatan penuhnya. Skuat asuhan Louis Van Gaal hanya minus Wayne Rooney yang belum lama dibekap cederanya. Setan merah langsung unggul lebih dulu pada babak pertama berkat aksi Smaling memperdayakan penjaga gawang Jayson Leutwiler pada menit ke 37.

Setelah unggul dua gol membuat LvG lebih santai di babak kedua. Dia telah mengantikan Cameron Borthwick Jackson dengan Joe Riley di menit ke46. Jesse Lingard menutup pesta kemenangan United menjadi 3-0 melalui aksinya di menit ke 60.

Pertandingan Piala FA melawan Shrewsbury telah menjadi sorotan dalam tiga hari terakhir, diklaim media-media Inggris bisa menentukan nasib Louis Van Gaal di Old Trafford. Dengan kekalahan tersebut berbuntut dengan pemecatan. Seusai laga, Louis Van Gaal terlihat bersemangat, bersikeras mengatakan timnya masih bertarung dalam tiga medan pertempuran yakni Premier League , Liga Eropa dan Piala FA.

Namun, segalanya masih mungkin. Kami masih ada di tiga kompetisi, jadi kami harus berjuang untuk memperoleh banyak kesempatan. Kami harus memenangkan banyak pertandingan, jika itu mudah,” ungkapnya. Berkat kemenangan ini, United memastikan tiket perempatan final FA. Mereka sudah ditunggu West Ham United untuk memperebut tiket ke semifinal.