Don't Miss

MU Berhasil Permalukan Arsenal Di Old Trafford Dengan Skor 3-2

Majalah BolaManchester United berhasil mengemas poin sempurna dengan mengalahkan Arsenal dalam laga lanjutan Premier League di Old Trafford. Pemain muda The Red Devils Marcus Rashford bermain apik dengan menjadi bintang kemenangan 3-2 atas The Gunners.

Manchester United telah menembus kekalahan Arsenal di pertemuan pertama. Sebelumnya, United pernah dipermalukan 0-3 saat bertandang di Emirates Stadium pada 4 Oktober 2015 yang lalu. Manajer Louis van Gaal yang kembali memainkan Rashford akhirnya berhasil menuntaskan misinya tersebut. Pemain yang menjalani debutnya di Liga Inggris mampu membuat tuan rumah bersorak dua kali di babak pertama setelah mencetak gol di menit 29 dan 32.

Akan tetapi, Arsenal berhasil memperkecil kedudukan pada menit 40 lewat gol Danny Welbeck yang mengonversi umpan dari mesut Oezil. Skor 2-1 untuk keunggulan MU pun menjadi akhir di 45 menit pertama. Dalam memasuki babak kedua , MU mampu menjauhkan keunggulan jadi 3-1 lewat sepakan Ander Herrera di menit ke 65.

Dalam selang empat menit, Oezil memperkecil kedudukan menjadi 3-2 setelah sepakannya gagal dibendung oleh De Gea. Bola Rebound hasil tendangan Giroud diteruskan eks gelandang Real Madrid ke dalam gawang United. Setelah tinggal 10 menit tersisa, Arsenal yang butuh satu gol untuk menyeimbangkan kedudukan terus menekan pertahanan Manchester United.

Namun, hingga peluit panjang berbunyi, skor pun tidak merubah untuk kemenangan Manchester United. Hasil ini membuat United masih bertahan di posisi 5 dengan memperoleh 44 poin yang berselisih tiga angka dengan Rival sekota Manchester City. Sedangkan kekalahan Arsenal mengoleksi 51 angka di peringkat tiga. Anak asuh Arsene Wenger kian tertinggal dari Tottenham Hotspur dan sang pemuncak klasemen, Leichester City.

agen bola