Don't Miss

MU Berniat Untuk Mendatangkan Gotze Dari Bayern Munchen

Majalah BolaManchester United kini dikabarkan sangat tertarik untuk mendatangkan Mario Gotze yang tidak akan menerima perpanjang kontrak dari Bayern Munchen. Dengan kontrak sang pemain yang hanya tersisa satu tahun lagi bersama Bayern Munchen dan tidak akan menerima kontrak baru dari sang raksasa Bundesliga.

Dalam sejumlah laporan dari Jerman kini menyebutkan bahwa manajemen klub yang tengah berusaha akan memperpanjang kontrak sang pemain, Tetapi Mario Gotze telah menolak kontrak tersebut. Dengan hal ini tersebut, Setan Merah yang kini berencana untuk merekrut striker yang berdarah Jerman tersebut dengan mengklaim bahwa kepergiannya dari Allianz Arena sudah sangat dekat.

Gotze yang memang tidak mampu menampilkan sentuhan terbaiknya di Bayern Munchen sejak ia didatangkan dari Dortmund pada tahun 2013 yang lalu. Dia bahkan sampai pernah mengakui bahwa hubungannya dengan Pep Guardiola tidak begitu harmonis lagi. Setelah dua tahun terakhir tentu saja bukanlah hal yang sederhana, Kami akan melihat apakah yang akan terjadi,” ucap Mario Gotze.

Dengan hal ini akan bekerja jika Pep Guardiola sering berbicara dengan saya. Tetapi saya akan membiarkan segalanya yang datang kepada saya. Semuanya di luar hal tersebut, kami akan melihat bagaimana ke depannya. Bayern mencari untuk mengikat pemain top mereka ke penawaran baru, tetapi Gotze belum melakukan perundingan dengan segala sesuatu yang akan menunjukkan ke pintu keluar.

Mario Gotze tentu tidak akan kekurangan peminat pada muism panas 2016 bila memang dia akan hengkang dengan Liverpool dan Manchester United yang menjadi peminat utama sang pemain. Bahkan Liverpool juga siap membuat Mario Gotze kembali bereuni bersama Jurgen Klopp seperti saat keduanya masih di Borussia Dormunt.

agen bola