Don't Miss
Agen Bola

MU Dan Chelsea Bersaing Untuk Mendatangkan Icardi

Majalah Bola – Pemain Inter Milan, Mouro Icardi dengan penampilan serta pribadinya yang semakin matang. Kapten Inter Milan dikabarkan akan menjadi target utama Manchester United dan Chelsea dalam bursa transfer musim panas ini.

Striker yang berdarah Argentina tersebut kini memang selama ini selalu menegaskan bahwa ia akan tetap bertahan bersama Inter Milan. Namun, berbagai rumor terkait masa depannya di Italia kini mulai berkembang bila Inter Milan tidak berhasil lolos ke ranah Champions League untuk musim depan.

Pada musim ini mega bintang yang berkebangsaan Argentina ini, bahkan dihadiahi ban kapaten oleh pelatih Roberto Mancini. Menurut manajer Inter Milan, Icardi adalah seorang pemain andalan Inter yang berposisi di lini depan dan berhasil menggeser Rodrigo Palacio sebagai penyerang tengah.

Namun, kedua klub raksasa Premier League tersebut dikabarkan bersedia menebus klausul pelepasan san bomber dengan senilai 40 juta euri atau setara Rp 575 miliar. Belakangan ini Manchester United juga begitu santer disebut-sebut akan segera menunjuk Jose Mourinho sebagai suksesor Louis van Gaal di Old Trafford begitu musim ini berakhir.

Meskipun demikian, Inter Milan tidak akan melepaskan Icardi dengan harga yang begitu murah. Direksi Inter Milan dipercaya hanya akan mempertimbangkan tawaran yang datang lebih dari 40 juta euro untuk sang bintangnya.