Don't Miss

MU Dan Liverpool Berebut Untuk merekrut Rafa Silva

Majalah Bola – Gelandang Braga, Rafa Silva dikatakan tertarik untuk pindah ke Liga Primer Inggris. Pemain yang berusia 23 tahun tersebut kini sedang dipantau oleh Manchester United, Liverpool and Leicester untuk dapat mengamankan jasanya.

Agen Silva, Antonio Araujo telah mengonfirmasi kalau kliennya itu tengah mencari klub untuk berlabuh di Premier League pada musim panas ini. Gaya permainan Rafa dapat membantunya beradaptasi di Liga Primer Inggris dan telah ada minat dari beberapa klub di Inggris,” kata Araujo.

Tetapi tidak hanya Inggris, tapi dari negara-negara lain juga. Kami akan melakukan yang terbaik bagi Silva karena ia memiliki potensi untuk menjadi pemain yang hebat. Silva sendiri bisa bermain sebagai gelandang serang atau pemain sayap, dan dikatakan bisa memberikan pilihan serba guna bagi Jurgen Klopp atau Jose Mourinho.

Ia bahkan dilaporkan telah dibanding-bandingkan dengan mega bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Sejauh ini, Silva telah membuat 30 penampilan dalam perjalanannya bersama Braga di musim ini, dan mencetak delapan gol serta membuat dua assist.

Manchester United, Liverpool dan Leicester saat ini tengah mencari pemain untuk memperkuat pada musim panas ini, dan Silva dikatakan bakal memberikan pilihan lini tengah alternatif untuk pasukan mereka. Mourinho diperkirakan akan merombak formasi Red Devils setelah resmi dikukuhkan sebagai manajer baru Old Trafford menggantikan Louis van Gaal kemarin.

agen bola