Don't Miss
Agen Bola

MU Dikabarkan Sedang Mengincar Bek Barcelona, Marc Bartra

Majalah Bola – Klub besar Inggris Manchester United dikabarkan tengah memantau bek Barcelona, Marc Bartra. Manchester United ingin mendapatkan bek asli Spanyol itu untuk memperkuat lini belakang yang terlihat keropos musim ini.

Saat ini Bartra kesulitan untuk jadi pemain inti di Barcelona karena pelatih Barcelona, Luis Enrique lebih memilih Javier Mascherano dan Gerard Pique. Setan merah sangat paham Bartra sedang tidak nyaman berada di Camp Nou. Karena pemain yang berusia 25 tahun itu hanya bermain tiga kali saja sebagai starter musim ini.

Ia tak bisa bersaing dengan bek-bek yang menjadi langganan di pos inti klub asuhan Luis Enrique itu. Bartra baru akan dipasang kalau Gerard Pique, Javier Mascherano, Thomas Vermaelen hinga Jeremy Mathieu tidak bisa bermain. Calciomercato membeberkan, Manchester United sudah menyiapkan dana segar sebesar 12 juta pound atau setara dengan Rp 227 miliar untuk menggoda Barcelona agar mau melepas Bartra.

Manchester United ingin gerak cepat agar lebih dulu mendapatkan pemain jebolan akademi La Masia itu. Karena Manchester United tidak sendirian dalam perburuan Bartra. Namun, Mereka juga bersaing dengan Tottenham Hotspur dan West Ham United.