Don't Miss
Agen Bola

MU Ingin Mendatangkan Riechedly Bazoer Dari Ajax

Majalah BolaManchester United yang kini telah dikabarkan mengajukan penawaran kepada Wonderkid yang berasal dari Belanda, Riechedly Bazoer. Pemain yang baru berusia 19 tahun tersebut, saat ini memang tengah diincar sejumlah klub papan atas Eropa berkat penampilan yang apik.

Dengan hal ini terungkap melalui salah satu media Prancis telah menyebutkan Manchester United sudah siap bersaing dengan Arsenal, Chelsea dan Manchester City untuk mendapatkan pemain muda Ajax Amsterdam, Riechedly Bazoer.

Klub Manchester United yang dikenal dengan gemar merekrut para pemain muda. Namun nama-nama seperti Cristiano Ronaldo, Wayne Rooney dan Anthony Martial yang menjadi sedikit contoh pemain muda yang dikembangkan bakatnya oleh manchester United.

Setan Merah kabarnya sudah menyodorkan 24 juta pounds atau setara dengan Rp 454 miliar kepada Ajax sebagai mahar agar klub Eredivisie itu mau melepaskan Bazoer ke Old Trafford. Dengan nilai itu yang dibilang cukup besar, karena pemain tersebut masih sangat muda.

Namun, dengan ketertarikan Manchester United pada Bazoer, kabarnya sudah terlihat sejak bursa transfer musim Januari yang lalu. Tetapi MU belum yakin dengan pilihannya dan mencoba untuk menunggu hingga musim panas. Di musim ini permainan Bazoer memang cukup cemerlang. Ia tercatat sudah berhasil menyarankan lima gol dan menyumbang empat asist dalam 25 pertandingan di Eredivisie.