Don't Miss

MU Ingin Merekrut Kembali Paul Pogba Dari Juventus

Majalah Bola – Klub besar Manchester United dilaporkan bakal akan menjilat ludah, dengan membeli pemain yang sudah pernah mereka buang. Setan Merah akan siap bertarung dengan klub-klub kaya lain untuk memboyong pulang Paul Pogba dari Juventus pada musim panas nanti.

Mantan manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson yang sudah menyatakan penyesalannya pernah melepaskan salah satu talenta terbaik dari Manchester United. Namun dia telah menuding agen pemain, Mino Raiola sebagai orang yang bersalah atas kepergian Pogba. Manchester United sudah siap akan berkompetisi dengan Chelsea , ManCity dan Real Madrid yang juga tertarik mendatangkan gelandang timnas Prancis.

Sebenarnya Barcelona sudah mau mendapatkan Pogba, tetapi klub raksasa katalan itu sudah membatalkan kesepakatan dengan Juventus. Pep Guardiola yang akan meninggalkan Bayern Muenchen dan akan menangani Manchester City yang disebut juga ingin mendapatkan Pogba dan Chelsea juga sangat berharap dapat merekrutnya.

Pemain yang berusia 22 tahun ini, adalah pemain binaan akademi MU pada 2009 hingga didepak pada 2012. Juventus beuntung memeperoleh Pogba dengan bebas transfer dan kini menjadi salah satu gelandang terbaik di dunia yang harga mencapai melambung hingga lebih dari 70 juta euro.

Kami memiliki Paul di bawah kontrak tiga tahun dan ada opsi perpanjangan satu tahun yang kami bersedia tandatangani. Namun Raiola pun tiba-tiba muncul dan pertemuan yang pertama kami berantakan. Dia dan saya sepertunya bagaikan minyak dan air,” tulis Ferguson dalam bukunya.

agen bola