Agen Bola

MU Lebih Unggul Dapatkan Lukaku Daripada Chelsea

BERITA BOLA – Penyerang Everton, Romelu Lukaku, kini di kabarkan lebih berpeluang besar gabung dengan Manchester United jika dibandingkan dengan Chelsea.

MU sangat tertarik mendatangkan Lukaku setelah ia mampu mengumpulkan 18 gol bersama Everton musim ini di Premier League. Louis van Gaal pun telah mengakui tertarik dengan pemain asal Belgia tersebut dalam skuatnya.

Chelsea juga disebut ingin memulangkan Lukaku meskipun pernah melepas pemain pada tahun 2014 ke Everton dengan harga 28 juta pounds. Kehadiran Antonio Conte ke Stamford Bridge menjadi pintu utama bagi Lukaku kembali ke mantan klubnya tersebut.

Everton sendiri disebut siap melepas mesin golnya dengan harga 55 juta pounds. Menurut klaim The Telegraph, MU siap untuk membayar permintaan harga tersebut sementara Chelsea dikatakan tak akan berkenan mengeluarkan dana sebesar itu setelah pernah ‘membuangnya’.

Jika pun kedua klub mengajukan tawaran yang sama, Lukaku tetap dipercaya akan memilih MU. Pasalnya, Chelsea musim ini sulit tampil di kompetisi Eropa karena masih tertinggal di peringkat 10 klasemen di tujuh laga tersisa.