Agen Bola

MU Menelan Kekalahan 2-1 Saat Melawan Midtyjlland

Majalah BolaManchester United secara mengejutkan kalah 1-2 dari wakil Denmark, FC Midtyjlland pada babak 32 besar Liga Eropa. Dalam pertandingan Di MCH Arena, Herning tersebut MU lebih unggul dulu.

Kekalahan ini mngejutkan lantaran secara reputasi, MU jelas berada di atas Midtyjlland. Terlepas dari kekalahan ini, Pasukan Sir Alex Ferguson memiliki modal gol tandang ketika bersua di Old Trafford. MU hanya membutuhkan kemenangan tipis 1-0 di pertemukan kedua nanti untuk memastikan langkah ke babak selanjutnya.

Pemain yang diberitakan sempat terdegrasi dari skuat utama MU, menyambar bola liar di kotak penalti Midtjylland. Pada saat turun minum, pemain Midtyjlland Pione Sisto mampu membuat kedudukan menajdi sama kuat 1-1. Bola tendangan sisto gagal diselamatkan Sergio Romero.

Dalam statistik pertandingan mencatat kedua kubu sama-sama membuat peluang. MU yang sudah melepaskan 14 kali tembakan sedangkan Midtyjlland sudah melepaskan 15 kali tembakan. Gol penentu yang di ciptakan oleh Midtjylland pada menit ke 77 melalui kaki Paul Onuachu.

Bola tendangan keras Onuanchu tidak mampu dijangkau Romero sehingga membuat kedudukan menjadi 2-1 untuk tim tuan rumah. Hingga peluit panjang dibunyikan, tidak ada gol penyeimbang dari MU. Midtyjlland keluar sebagai pemenang di leg 1. MU telah kemasukan dua gol atau lebih dalam 5 pertandingan di 6 laga tandang terakhir di kancah Eropa.