Don't Miss
Agen Bola

MU mengincar Lucas Biglia Sebagai Pengganti Carrick

Majalah Bola – Kapten Lazio, Lucas Biglia kabarnya saat ini tengah dilirik oleh klub raksasa Premier League, Manchester United yang tengah mencari pengganti untuk gelandang mereka, Michael Carrick.

Setan Merah memang kemungkinan besar akan membiarkan Carrick pergi dengan status bebas transfer di musim panas nanti dan kini sekali lagi mereka pun dihubungkan dengan gelandang jangkar Il Aquile yang sudah berusia 30 tahun tersebut.

Biglia yang saat ini masih terikat kontrak dengan Lazio hingga bulan Juni 2018 mendatang. Namun kabarnya Lazio masih berharap bisa memperpanjangnya selama dua tahun lagi yang berarti akan mengikat Biglia hingga tahun 2020.

jika Lazio dan Biglia tidak mencapai kata sepakat kontrak maka Manchester United kabarnya bisa mulai masuk dalam perburuan tersebut dengan menyodorkan dana sebesar 19 juta euro atau setara dengan Rp 287 miliar..

Seperti biasa, Manchester United juga tidak sendiri, kali ini ada tim besutan pelatih Roberto Mancini, Inter Milan yang juga ingin membawa pemain internasional Argentina itu ke timnya. Bahkan menurut kabar lain, jawara Serie A, Juventus juga tertarik untuk mendapatkan servis dari mantan pemain FC Anderlecht itu.

Biglia sendiri bergabung dengan Lazio dari raksasa Belgia, FC Anderlecht pada tahun 2013 lalu. Sejauh ini dia sudah tampil sebanyak 99 kali dalam pertandingan dan mencetak 11 gol bagi Lazio.