Don't Miss

MU Mengincar Ter Stegen Sebagai Pengganti De Gea

Majalah BolaManchester United telah mengidentifikasi kiper Barcelona, Marc Andre Ter Stegen adalah sebagai pengganti yang paling potensial untuk David de Gea bila memang kiper yang berasal dari Spanyol tersebut akan hengkang dari Old Trafford pada musim panas 2016.

Tetapi De Gea memang terus menerus menjadi target utama Real Madrid sampai saat ini dan mereka sangat kecewa ketika kesepakatan untuk membawa sang pemain ke Santiago Bernabeu harus menemui kegagalan pada musim panas 2015. Namun Real Madrid tak sendirian, karena Paris Saint Germain kini juga telah bergabung dalam perburuan tanda tangan De Gea, yang baru saja menandatangani kontrak barunya bersama Setan Merah pada September 2015 yang lalu.

Sementara Manchester United berharap untuk mempertahankan De Gea di Old Trafford, manajemen klub juga mempertimbangkan opsi lain dan kini Ter Stegen telah menjadi target utama Setan Merah setelah kontak tidak resmi dengan sang pemain terungkap bahwa ia akan bersedia untuk hengkang dari Camp Nou demi bisa bermain di tim utamanya.

Kiper yang berasal dari Jerman tersebut untuk saat ini harus berbagi tempat di skuad utama Barcelona dengan Claudio Bravo, di mana Ter Stegen yang akan bermain di kompetisi Piala serta Liga Champions League, sedangkan untuk Bravo yang akan bermain di La Liga.

agen bola