Don't Miss

MU Menyiapkan Dana Besar Untuk Mendatangkan Morata

Majalah Bola – Raksasa asal Premier League, Manchester United yang telah dikabarkan siap untuk menggelontorkan dana yang besar untuk menambahkan daya gedor mereka di musim depan dengan mendatangkan striker Juventus, Alvaro Morata.

Tetapi tidak tanggung-tanggung, Manchester United bahkan kabarnya sudah siap untuk mengeluarkan uang hingga 50 juta euro atau setara dengan Rp 755 miliar untuk mendatangkan Morata. Pemain internasional Spanyol itu begabung dengan Juventus pada tahun 2014 yang silam.

Namun begitu klub induknya, Real Madrid juga masih memiliki opsi untuk membelinya kembali dengan harga 30 juta euro atau setara dengan Rp 453 miliar. Morata sendiri kabarnya ingin bertahan di Turin, namun baru akan membicarakan masa depannya setelah laga final Liga Champions nanti karena Real Madrid masih harus menghadapi Atletico Madrid di babak final.

Namun beredarnya kabar jika Los Blancos sudah memutuskan mereka akan membeli kembali Morata dan akan menjualnya lagi untuk bisa segera memutar uang. Hal ini juga diteruskan oleh Tuttosport yang kemudian memberitakan jika Manchester United pun siap memenuhi permintaan Madrid dan siap membayarnya dengan harga 50 juta euro atau 39,3 juta poundsterling.

Sayangnya Manchester United yang masih belum pasti bisa menawarkan kesempatan bermain dalam Liga Champions pada musim depan yang membuat daya tawar mereka kepada Morata jelas menurun.

agen bola