Don't Miss

MU Mulai Pertimbangkan Gaet Simon Kjaer

BERITA BOLAManchester United kini juga disebut tengah mempertimbangkan untuk mendatangkan Simon Kjaer dari Fenerbahce. MU dipercaya dapat mengamankan tanda tangan bek 27 tahun tersebut dengan mahar sebesar 12 juta pounds.

Menurut media,MU telah mengirim scout untuk memantau penampilan Kjaer ketika ia bermain bersama Timnas Denmark menghadapi Islandia pekan kemarin.

Kjaer sebenarnya baru saja gabung dengan Fener pada musim panas lalu dari Lille dengan harga 6 juta pounds. Ia bermain cukup apik sepanjang musim ini sehingga mendapat panggilan dari Timnas lagi.

MU mempertimbangkan untuk mendatangkan Kjaer sebagai opsi lini belakang. Mengambil pelajaran dari musim ini, MU kerap menghadapi masalah di sektor pertahanan karena masalah cedera pemain. Alhasil, MU musim ini terancam gagal melaju ke Liga Champions karena masih tertinggal di peringkat enam klasemen.

Selain MU, Kjaer juga disebut menjadi incaran sejumlah klub seperti PSG dan Atletico Madrid. Ia masih terikat kontrak hingga 2019 tapi ia diperkirakan akan dilepas jika ditebus dengan harga 12 juta pounds.

agen bola