Agen Bola

Mu Pastikan Luke Shaw Tidak Ikut Bermain

Berita bolaManchester United dipastikan belum bisa memainkan Luke Shaw hingga berakhirnya musim ini. Itu diketahui karena cedera patah kaki yang dialaminya masih butuh perawatan.

Shaw yang berposisi sebagai bek sayap kiri harus dirawat karena cedera patah kaki sejak September tahun lalu. Cederanya saat itu didapat ketika Manchester United menghadapi PSV Eindhoven di ajang Liga Champions 2015-2016.

Setelah menjalani rehabilitasi kebugaran secara intensif, Shaw baru terlihat kembali latihan di lapangan pelatihan Manchester United pada bulan lalu. Saat itu, ia bahkan sempat mengatakan bakal bisa bermain lagi pada akhir musim ini.

Namun Mu masih belum bisa mengambil risiko dengan progres kebugaran Shaw saat ini. Alhasil, pemain berusia 20 tahun itu harus rela tetap menepi sambil menatap musim 2016-2017 berakhir. Kemungkinan besar, Shaw juga sengaja diistirahatkan untuk menyambut sesi pramusim.

Seiring munculnya kabar ini, artinya Shaw juga dipastikan absen dalam dua laga terakhir membela timnya. Setan Merah dijadwalkan menjamu Bournemouth pada laga terakhir Liga Primer Inggris, Minggu 15 Mei, dan bertanding kontra Crystal Palace pada final Piala FA, Sabtu 21 Mei.