Agen Bola

MU Pilih Nicky Butt Sebagai Pelatih

Berita BolaMaxbet – Mantan pemain Manchester United, Nicky Butt, didapuk untuk menjadi pelatih tim akademi Setan Merah. Penunjukan Nicky Butt sebagai pelatih tidaklah mengherankan, karena ia sudah mengetahui sistem pembinaan pemain muda Manchester United.

Nicky Butt merupakan jebolan akademi The Red Devils angkatan 1992. Sampai periode 2004 berkarier di Old Trafford, Nicky Butt telah membukukan 387 penampilan. Ia juga merupakan bagian dari kesuksesan Manchester United saat merebut treble winner pada 1999, Butt juga anggota dari Class of 92, tim muda Sir Alex Ferguson yang sudah membangun kesuksesan Red Devils era 90-an. Sesuai dengan kebijakan Manchester United yang ingin menjadikan mantan bintang-bintangnya menjadi staff, keputusan ini diambil Setan Merah.

Pemain yang pernah membela Newcastle Manchester United tersebut total menyumbangkan 15 trofi juara. Enam di antaranya adalah gelar Premier League, tiga FA Cup, empat Community Shield, satu Liga Champions, dan satu Intercontinental Cup.

“Sebuah kehormatan bisa mengambil peran ini. Sebagai seorang yang belajar dari akademi Manchester United, ini adalah sebuah kehormatan besar bisa diberikan kesempatan untuk melatih akademi,” ujar NickyButt .

“Ini adalah tantangan besar, tapi saya sangat beruntung bisa mengambil alih tim yang memiliki dedikasi. Target kami tetap sama yakni menyumbangkan talenta kepada tim utama sebaik mungkin,” tuntasnya.