Don't Miss
Agen Bola

MU Punya Cara Sendiri Untuk Boyong Griezmann

Berita BolaManchester United punya cara sendiri untuk memuluskan rencana memboyong Antoine Griezmann. Yaitu dengan memanfaatkan kedekatan Paul Pogba dengan bintang Atletico Madrid tersebut.

Griezmann memang jadi salah satu target utama yang mau diboyong manajer Jose Mourinho ke Old Trafford pada musim panas 2017 mendatang. Mou butuh pemain terbaik Piala Eropa 2016 tersebut untuk menambah tajam lini depan.

demi mewujudkan rencana tersebut, menurut laporan The Sun, MU meminta tolong Paul Pogba untuk membujuk Griezmann agar mau bergabung ke klub raksasa Premier League. Diketahui bahwa Pogba dan Griezmann berteman baik sejak mereka sama-sama memperkuat timnas Prancis pada Euro lalu.

Griezmann yang kini berusia 25 tahun, awal pekan ini sempat mengungkapkan kedekatan dia dengan Pogba. Diungkapkannya bahwa perjalanan timnas Prancis hingga partai Piala Eropa 2016, telah memperkuat ikatan tali persahabatan mereka.

“Kami berteman sangat baik. Memang benar bahwa Euro telah membuat kita makin lebih dekat satu sama lain. Paul adalah pria yang sangat baik,” kata Griezmann baru-baru ini.

“Kami saling berkirim pesan, Snapchats. Dia benar-benar teman baik. Ketika dia bermain di klubnya, saya coba menyaksikan dan melihat apakah dia bermain baik atau tidak,” tambahnya.