Don't Miss

MU Sangat Terpukul Rooney Cedera Saat Menjelang Liga Eropa

Majalah BolaManchester United harus bisa menerima kenyataan dengan absennya beberapa pilar penting mereka jelang babak 32 besar Liga Europa kontra FC Midtjylland. Sedikitnya The Red Devils tidak akan diperkuat oleh sang kapten hingga sampai 11 laga.

Van Gaal mengakui Wayne Rooney adalah pemain yang tidak pernah mengeluh saat merasa kesakitan di atas lapangan. Pemain timnas Inggris tersebut akan tetap memaksakan diri untuk bermain hingga pertandingannya usai. Manajer berasal Belanda ini mengungkapkan bahwa Rooney mengalami cedera usai laga saat melawan Sunderland akhir pekan kemarin.

Tentunya dengan absennya Rooney membuat pusingnya sang pelatih Louis Van Gaal. Sejauh ini Rooney merupakan top skor klub dengan 14 gol di semua kompetisi. Terkaparnya Rooney menambahkan panjang daftar pemain cedera. Daftar cederanya pemain Manchester United saat ini sudah mencapai 13 orang. Selain Rooney ada juga nama-nama seperti Marouane Fellaini, Matteo Darmian dan Daley Blind.

Ini memang sungguh menggelikan jika dianalisa seluruh cedera yang diakibatkan karena kontak dengan lawan. Nomalnya yang sangat jarang ada 13 pemain yang cedera sekaligus. Namun musim ini setiap pekan pasti ada pemain kami yang cedera,” ujar Van Gaal mengeluh.

Rooney ingin bermain sampai laga berakhir, bahkan jika merasa sakit dia enggan meninggalkan lapangan, tentu saja ketika anda dalam lapangan dia menginginkan untuk menang. Itu adalah sikap yang sangat fantastis tetapi juga buruk bagi tubuhnya,” ungkapnya.

agen bola