Agen Bola

MU Tak Mainkan Ibrahimovic Melawan Zorya Luhansk

Berita BolaManchester United tidak akan memainkan striker Zlatan Ibrahimovic dalam pertandingan Liga Europa melawan Zorya Luhansk. Pertandingan ini berlangsung di Old Trafford.

Ibrahimovic absen dalam laga ini bukan karena cedera. Tapi dia sengaja diizinkan oleh manajer MU Jose Mourinho untuk berlibur setelah dia selalu bermain dalam semua laga yang diarungi MU musim ini.

Bomber 34 tahun asal Swedia itu terbang ke Italia pada Senin (26/9) kemarin setelah membawa Manchester United meraih kemenangan telak 4-1 atas Leicester City, Sabtu (24/9). Dia menghabiskan waktu liburannya di Milan, kota dimana dia pernah tinggal saat masih berkostum Inter Milan dan AC Milan beberapa tahun lalu.

Selain Ibrahimovic, dua pemain kunci MU lainnya yang tidak tampil dalam laga Liga Europa melawan klub dari Ukraina nanti adalah Anthony Martial dan Luke Shaw. Kedua pemain dilaporkan tidak dalam kondisi fit.

Tapi, gelandang anyar asal Armenia, Henrikh Mkhitaryan, siap membela tim Setan Merah. Pemain yang dbeli dari Borussia Dortmund pada musim panas 2016 itu, absen dalam empat pertandingan terakhir MU karena mengalami cedera paha.