Don't Miss
Agen Bola

Kondisi Benzema Mulai Membaik Jelang Madrid Kontra PSG

Majalah bola – Cedera Karim Benzema mulai membaik. Dirinya pun kemungkinan besar akan tampil kala Real Madrid menjamu Paris Saint Germain dalam lanjutan babak kualifikasi grup Liga Champions.

Madrid akan menjamu PSG di santiago Bernabue, pada Rabu 4 Januari dinihari WIB. Pada pertemuan pertama di fase grup, kedua tim bermain imbang 0-0.

Laga itu akan menjadi comeback pertama Benzema usai dihantam kekalahan cedera hamstring. Cedera itu didapatkan Benzema kala tampil bersama tim nasional Prancis pada laga persahabatab melawan Armenia di Nice, 8 Oktober ini.

Pelatih Madrid, Rafael Benitez mengatakan keadaan Benzema telah membaik. Si pemain tinggal mendongkrak mental.

Melihat jadwal, Benzema semestinya akan kembali saat kami menghadapi PSG. Dia hanya membutuhkan kepercayaan diri untuk merumput lagi, “ungkap Benitez.

James juga masuk dalam daftar, dirinya sudah lebih bagus. Namun bukan bearti dirinya bisa tampil sebagai starter, staminanya belum benar-benar pelih, “tambah dia.

James mendapatkan cedera otot paha kiri kala memperkuat kolombia melawan Peru 8 September. Kala itu, tim dokter tidak mengatakan berapa lama dia harus masuk dalam ruang perawatan.